Jumat, 01 April 2011

Waterboom Lippo Cikarang


 Waterboom Lippo Cikarang

Kendaraan hanya untuk permainan air dengan keluarga yang terdapat di Lippo Cikarang area. Lokasi Water Boom Lippo Cikarang tidak jauh dari stan Cikarang tol, jadi bagian Anda jika jalan tol Cikampek keluar pintu tol Cikarang.

Water Boom Cikarang didesain khusus sebagai Taman Rekreasi Air dengan konsep nuansa World Class alam Bali eksotis. Berbagai kegiatan dan atraksi air yang seru, unik, dan petualangan mengasikkan penuh untuk anak-anak, remaja, dewasa sampai Anda bisa merasakan di sini!!

Selain suasana alami yang menyediakan Asri, Teduh dan Nyaman, Water Boom Lippo Cikarang juga menawarkan berbagai permainan air menyenangkan yang dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja dan bahkan orang tua.


Water Boom Lippo Cikarang, didisain khusus sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotik. Berbagai macam aktivitas dan atraksi Air yang menarik, unik, dan mengasyikkan dan penuh petualangan bagi anak-anak, remaja sampai dewasa dapat Anda rasakan!!

Artikel:
Ajari bayi balita anda berenang agar cerdas dan senang hatinya

Berdasarkan suatu penelitian, anak yang sejak bayi diajarkan berenang di air memiliki IQ yang lebih tinggi daripada yang tidak diajari berenang sejak bayi. Umumnya bayi yang berusia tiga bulan ke bawah tidak takut tenggelam dan memiliki reflek melangkah. Selain itu dengan berenang maka pertumbuhan motorik anak lebih maksimal.

Mengajarkan anak yang sudah besar akan lebih sulit lagi karena anak yang masih bayi lebih suka air daripada yang besar dan juga rasa takut tenggelam anak bayi lebih kecil dibandingkan dengan yang sudah besar. Dalam mengajari anak berenang, ajak anak ke kolam renang yang bersih, aman dan ada yang mengawasi. (sumber : Organisasi.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar