Senin, 20 Desember 2010

GREEN WOOD TAHAP 2 TERJUAL HABIS !

Bulan Januari 2011 Lippo Cikarrang berencana Launching Produk GREEN WOOD tahap 2, dimana sebelumnya telah SUKSES tahap 1 SOLD OUT.

Greenwood

Greenwood

1. The premier cluster in Elysium Residence
2. In close vicinity to Sport Village & Food Fest
3. Grand main entrance
4. 24-hour gated community
5. Lush greenery
6. Underground utilities infrastructure
7. Luxurious modern classic design
8. Functional layout design

Harga

Hubungi Marketing di 0818653006

esifikasi


Site Plan

Site plan :: Greenwood<br>(<i>Click to Zoom</i>)

Block Plan

Block plan :: Greenwood<br>(<i>Click to Zoom</i>)

Sabtu, 18 Desember 2010

Lippo Cikarang Citywalk

Berita: 
Lippo Cikarang Citywalk

17 Desember 2010 on Pernyataan Pers

Lippo Cikarang, 16 Desember 2010 – Lippo Cikarang sebagai urban development terkemuka di Timur Jakarta, menghadirkan Lippo Cikarang Citywalk sebagai street mall yang berkonsep lifestyle mall yang diharapkan menjadi  ‘icon’ mall di Timur Jakarta. Kehadiran Lippo Cikarang Citywalk ini diharapkan dapat memperkaya ‘lifestyle’ kawasan.

Endang Sutrisna, General Manager Commercial mengatakan “Lippo Cikarang Citywalk hadir dalam rangka memenuhi  komitmen perusahaan terhadap konsep lifestyle untuk warga Lippo Cikarang dan sekitarnya, yang mencakup tempat: hangout, meeting point yang merupakan perpaduan aktivitas kerja dan  rekreasi.”

Lippo Cikarang Citywalk  di bangun diatas total lahan kurang lebih 36.000 sqm, untuk tahap pertama telah dikembangkan seluas 18.085 sqm. Diperkirakan pengembangan tahap dua akan dikerjakan pada tahun 2011.

Konsep Green Lippo Cikarang Citywalk didesain dengan harmoni antara material dan lingkungan-nya. Konsep secara keseluruhan ramah lingkungan terlihat mulai dari konsep bangunan terbuka  sehingga udara mengalir sebanyak mungkin serta pemakaian listrik seminal mungkin, kemudian pemakaian Bio Teknologi dalam pengolahan air kotor yang diproses menjadi layak buang.
Pohon-pohon yang sudah ada tetap diperhitungkan dimana letak bangunan disesuaikan dengan patron pohon-pohon yang sudah ada,  dan pohon tersebut ada yang mencapai usia 7-8 tahun. 

Steve Sudijanto, Associate Director Colliers International sebagai Exclusive Marketing Consultant Lippo Cikarang Citywalk, dalam kesempatan yang sama mengatakan: “Kehadiran Lippo Cikarang Citywalk ini optimis akan mengangkat image kawasan yang akan mendukung gaya hidup di Lippo Cikarang sebagaimana di kota-kota besar”.

Kehadiran Lippo Cikarang Citywalk ini tidak terlepas dari potensi dan prospek kawasan yang sangat besar. Dimana di Lippo Cikarang yang memiliki basis ekonomi industri ini, terdapat 632 industri berskala internasional dengan sekitar 250.000 orang yang beraktivitas bisnis setiap hari kerja. Keberadaan seluruh fasilitas berkelas yang  disediakan di Kawasan adalah untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat kerja dan penghuni.

Adapun fasilitas yang sudah tersedia meliputi: sekolah mulai dari tingkat bermain hingga sekolah tinggi diantaranya: Sekolah Pelita Harapan, Sekolah Dian Harapan, Sekolah International Islamic Boarding School, kemudian tersedia  rumah sakit bertaraf  internasional: Siloam Hospitals, Mal Lippo Cikarang, taman rekreasi keluarga bertemakan air - water theme park berskala dunia yaitu Water Boom Lippo Cikarang, bahkan Lippo Cikarang menyediakan pasar moderen. Ada 17 bank yang terdiri dari lokal dan‘overseas’ banks yang beroperasi di Lippo Cikarang.

Adapun posisi Lippo Cikarang yang sangat strategis berada diantara dua kota besar Jakarta - Bandung, dimana di sepanjang koridor ruas tol Cikampek tersebut, mulai dari Cibitung, Cikarang hingga Cikampek dan sekitarnya, berderet berbagai perusahaan otomotif ‘branded’ yang  melebarkan bisnis hingga ke Lippo Cikarang, sebut saja: Honda Prospect Motor, Nissan, Toyota, dan Proton.

Lippo Cikarang merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk – perusahaan property terbesar dan terkemuka yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia Lippo Cikarang yang memiliki luas lahan 3.000 ha,  dalam mengembangkan kawasan menggandeng perusahan besar seperti perusahaan Jepang yang dikenal sebagai East Jakarta Inttaernational Park (EJIP) dan perusahaan Korea yang dikenal sebagai Hyundai Inti Development. Di Kawasan ini selain terdapat branded mark automotif manufaktur, terdapat sederetan nama perusahaan besar berskala dunia seperti: Danon Dairy Indonesia, Indonesia EPSON Industry, Panasonic, Sanyo, Toshiba.

Konsep kawasan yang hijau dan ramah lingkungan, dengan menerapkan konsep tata ruang  60 persen  bangunan dan  40 persen kawasan hijau, terlihat dari Kawasan Industri yang dkenal sebagai ‘light industry‘ atau industri ringan (=non polluted)’ artinya bebas polusi suara dan udara.

Lippo Cikarang menyiapkan kebutuhan pohon di seluruh kawasan dengan membangun ‘pembibitan tanaman’ yang mandiri. Lippo Cikarang bersama sekolah membangun kebun bibit dengan mengajak  siswa sebagai generasi muda dalam gerakan cinta lingkungan
Konsep hijau dan ramah lingkungan ini diaplikasikan juga dalam memilih material bangunan yang ramah lingkungan dengan konsep bangunan yang menerapkan layout ‘open’. Melalui konsep ini sirkulasi udara dan pencahayaan pada bangunan menjadi lebih baik sehingga pemakaian lampu dan AC (Air Condition) dapat diminimalkan. Disamping itu Lippo Cikarang telah memakai teknologi ‘biotech’ untuk septic tank. Dengan semua keistimewaan dan keunggulan kawasan, Lippo Cikarang semakin eksis sesuai motonya: The best place to live, work and play.


Jumat, 17 Desember 2010

RUKO EASTON

Produk: Residential Estates & Commercial Centers: 
PROMO SPECIAL..!HADIAH LANGSUNG..! Setiap pembelian unit RUKO Easton akan mendapatkan disc dan sepeda motor, berlaku hanya bulan desember 2010

Easton Commercial Centre

Easton Commercial Centre

1. Strategic Location
Terletak dekat dengan Mega Cluster Elysium Residence dengan total pengembangan 126 ha dan 3500 rumah, dekat dengan Sekolah Trinitas dan Tunas Bangsa, serta berada di kompleks yang sama dengan PT Lippo Cikarang, Tbk.

2. Large Captive Market
Potensial pasar yang besar dengan 30.000 penghuni, 150.000 daily visitor dan lebih dari 500 industri di Lippo  Cikarang

3. Multi Purpose Commercial Centre
Cocok dengan aneka ragam bisnis seperti Business & Finance Office, Dining & Relaxation, Shopping & Beauty Care, Education, dan Health Care

4. Improved Shophouse Product
Tersedia dalam 2 pilihan lebar: 4.5 meter dan 5 meter. Tersedia toilet di setiap lantai dan juga pantry di lantai 1.

Harga

Hubungi Marketing Lippo Cikarang di 0818653006

Spesifikasi


Site Plan

Site plan :: Easton Commercial Centre<br>(<i>Click to Zoom</i>)

Block Plan

Block plan :: Easton Commercial Centre<br>(<i>Click to Zoom</i>)

Sabtu, 11 Desember 2010

VASSA LAKE 2

Produk: Residential Estates & Commercial Centers: 
Vassa Lake

Vassa Lake
1. Located Near CBD

2. Exclusive Lakeside Cluster

3. Underground Utilities

4. New Modern Minimalist Design

5. Natural Layout

6. Spacious Master Bedroom

7. Two Family Rooms

Harga

Hubungi  Marketing 0818653006

Site Plan

Site plan :: Vassa Lake<br>(<i>Click to Zoom</i>)

Block Plan

Block plan :: Vassa Lake<br>(<i>Click to Zoom</i>)